Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
29 Jul 2021 3,070 pembaca ADMIN Kelurahan Tigaraksa

Polsek Tigaraksa Bagikan Sembako dan Tempel Nomor Darurat di Rumah Warga Isoman COVID-19

Tigaraksa,- Polsek Tigaraksa melaksanakan kegiatan Pembagian sembako dan penempelan nomor darurat di rumah warga yang sedang Isolasi mandiri (Isoman) COVID-19 di wilayah hukum Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Kamis (29/7/2021).

Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi,S.H,M.M menjelaskan mulai hari ini jajaran Polsek Tigaraksa membagikan Sembako kepada warga yang sedang menjalankan Isoman di wilayah hukum Polsek Tigaraksa dan Jambe. 

"Kami bagikan Sembako kepada warga, Khususnya yang sedang terkonfirmasi positif COVID-19 serta menjalani isolasi mandiri di rumah," ujar Rudi yang dihubungi melalui telepon seluler.

Lanjutnya, salah satu lokasi pembagian Sembako dan penempelan nomor darurat di rumah warga yaitu di perumahan Sudirman Indah RW 06 Kelurahan Tigaraksa Kabupaten Tangerang

"Sekurangnya sekitar 18 sembako tadi kami bagikan di RW 06 Sudirman Indah Kel Tigaraksa kepada warga yang Isoman terkonfirmasi positif COVID-19," ucapnya.

Menurut Kompol Rudi Supriadi jumlah beras yang akan dibagikan ke warga di wilayah hukum Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe yaitu sekitar 6 ton beras.

"Sembako kita bagikan bukan hanya bagi warga yang sedang Isoman saja tetapi pedagang kaki lima,gojeg dan ojeg yang terkena dampak akan kami bagikan," katanya.

Menurut Kapolsek Tigaraksa ini, pihaknya pembagian Sembako juga dilakukan pada malam hari menyasar penjual makanan dan lainnya sebagian di antaranya wilayah sudirman indah, kantor pos dan wilayah hukum Tigaraksa dan Jambe lainnya.

Sementara itu, Sekretaris RW 06 Perumahan Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Susetio mengucapkan terimakasih kami mewakili warga, RT, RW 06, kepada Kelurahan Tigaraksa, Polsek Tigaraksa, & Kecamatan Tigaraksa yang peduli dan mau memberikan bansos kepada warga yang sedang Isoman.

"Bantuan tersebut sangat bermanfaat & berguna sekali, terutama untuk warga yang sedang isoman, karena keterbatasan tidak bisa keluar rumah utk membeli persediaan sembako dll, sehingga sangat membutuhkan bantuan," ucap Tio.

"Infonya rencana dari Polsek akan memberikan kembali tahap selanjutnya untuk warga yg sedang menjalani Isoman karena terpapar COVID-19. Dan kami berharap berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir," ujar Tio yang pernah menjabat Ketua RT tiga periode ini.

(IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang)

Nomor : PR / 386 - DISKOMINFO / VII / 2021