Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
05 Sep 2022 1,394 pembaca ADMIN Kelurahan Tigaraksa

Warga Sudirman Indah Tigaraksa Rayakan Malam Puncak HUT RI Dengan Pertunjukan Seni

Tangerang,-Perayaan HUT RI KE 77 tingkat RW 06 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, berlangsung dengan meriah, Sabtu malam (27/8/2022).

Kegiatan Malam puncak dilaksanakan di bundaran Perum Sudirman Indah Tigaraksa atau depan Kampus Untara (Universitas Tangerang Raya).

Hadir tamu undangan, Lurah Tigaraksa H Ramawinata, perwakilan kampus Untara, Ketua RT di Lingkungan RW 06 Sudirman Indah Tigaraksa.

Hadir juga H Zaenal tokoh masyarakat Sudirman Indah yang juga Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Golkar.

Selain itu, hadir anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi Gerindra H. Agus Supriyatna, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H Yahya dari Demokrat, Ketua Katar Kelurahan Tigaraksa dan juga warga Sudirman Indah RW 06 Kelurahan Tigaraksa.

Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Abdul Munir H Syarif Mansyur menjelaskan kegiatan malam puncak HUT RI ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Ada beberapa kegiatan yang di tampilkan pada malam puncak seperti menampilkan kesenian baik kesenian tarian tradisional, tarian modern, paduan suara dan hiburan lainnya.

"Malam Puncak ini kegiatan pembagian hadiah, pertunjukan seni utusan dari tiap RT dan Hiburan juga panitia menyediakan doorprize," kata Munir.

Ia lanjutkan, perayaan malam puncak berjalan dengan meriah, antusias warga untuk menghadiri cukup tinggi menyaksikan langsung pertunjukan seni dari masing masing RT.

Saeful Rahman ketua panitia menambahkan bahwa Perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022 ini, RT 05 RW 06 Kelurahan Tigaraksa keluar sebagai juara umum, meraih 1 emas, 2 perak.

Untuk cabang Volly Putra juara pertama RT 06, juara dua RT 03 dan RT 01 tim B keluar sebagai juara ketiga.

Cabang Bulutangkis, juara satu RT 05, juara dua RT 01 dan juara tiga RT 08. Untuk Catur juara satu pa Agus, juara dua pa Ridi blok C dan juara 3  hendra warga puri.

Untuk lomba senam kreasi juara satu RT 03, juara dua RT 05 dan juara ketiga RT 04,  juara harapan satu RT 01 dan juara harapan dua RT 08.

Lomba kreasi nasi tumpeng, juara satu RT 08, juara dua RT 05, juara tiga RT 04, juara harapan satu RT 07 dan harapan dua RT 01.

"Panitia mengucap selamat kepada pemenang, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengisi acara sehingga acara berjalan dengan lancar," kata Saeful.

Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor, baik anggota dewan, tokoh masyarakat h zaenal, tokoh masyarakat RW 06, dan seluruh warga Sudirman Indah dan para ketua RT.

(Humas RW 06 Kelurahan Tigaraksa)